Image of Life Story Not Job Title: setiap orang bisa menjadi pemimpin dan membuat perbedaan dalam hidup dan karier

Text

Life Story Not Job Title: setiap orang bisa menjadi pemimpin dan membuat perbedaan dalam hidup dan karier



Buku Life Story merupakan refleksi inspiratif dari Darwin Silalahi tentang kepemimpinan, manajemen, karier dan hidup. Lewat judul, buku ini mengedepankan bahwa ukuran sukses pencapaian hidup dan karier seseorang adalah makna kehidupan yang kita jalani dan perbedaan yang terciptakan melalui kepemimpinan kita.

Terbebaskan dari berbagai keterbatasan melalui pendidikan, kerja keras dan kepasrahan pada Tuhan Yang Maha Kuasa, Darwin merangkai Life Story sebagai rekaman tempaan diri yang memberi makna kehidupan dan sumber inspirasi untuk membuat perbedaan di dunia kita melalui kepemimpinan. Darwin bertutur inspirasi purpose and passion dalam kehidupan, serta karier dan kepemimpinan dalam pekerjaan - dengan memakai cara Prof. John Kotter di Harvard Business School yang mengubah hidupnya.

Lahir di desa Hinalang dan dibesarkan di Siborongborong, Darwin Silalahi memulai karier di BP yang membawanya mengenyam pengalaman kerja internasional di AS dan Inggris, kemudian menahap di kancah nasional dan sekarang sebagai orang Indonesia pertama yg menjadi CEO dari Shell Indonesia setelah juga sebelumnya CEO Booz Allen Hamilton Indonesia.

Life Story ditulis sebagai pembelajaran horisontal, bukan sekedar biografi. Buku ini mengajak setiap orang untuk percaya bisa menjadi pemimpin dan membuat perbedaan dalam hidup dan karier.


Availability

3764/PUP/2017658.4 SIL l c.1Perpustakaan Universitas PertaminaAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.4 SIL l
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
xviii, 219 p. ; Illust. ; 23 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789799105189
Classification
658.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Department(s)
-

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this